Seruduk Mobil Sapi, Mahasiswa Tewas

Korban saat di kamar mayat RSUD Koesma Tuban
Korban saat di kamar mayat RSUD Koesma Tuban

kotatuban.com– Wiharmoko (22), Warga Desa Bringin, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban, mahasiswa salahsatu perguruan tinggi di Tuban tewas mengenaskan setekah terlibat kecelakaan lalulintas di Jl Raya Merakurak- menuju Kecamatan Montong, tepatnya di Desa Tuwiriwetan, Kecamatan Merakurak, Tuban.

Korban yang memgendarai motor sport menabrak kendaraan pick up pengangkut sapi saat berusaha mendahului kendaraan lain di depannya di jalan menikung.

“Korban bertabrakan cukup keras dengan mobil pengangkut sapi, dan mengalami luka serius di bagian kepala,” ujar Kanit Laka Polres Tuban IPTU Nungki, Sabtu (31/1).

Menurut Nungki, kecelakaan maut itu berawal saat korban yang mengendarai sepeda motor Satria F nopol K 4167 EN berjalan dari arah Merakurak menuju Montong. Setibanya di lokasi kejadian, korban berusaha mendahului kendaraan di depannya dengan kecepatan tinggi.

Saat itulah, korban yang berada di jalur kanan, bertabrakan dengan kendaraan pengangkut sapi bernopol S 8271 HF yang dikemudikan oleh Mutadi (31), warga Kelurahan Gedongombo, Kecamatan Semanding, Tuban.

“Saat di tikungan itu korban mengambil jalur terlalu kanan untuk mendahului sepeda motor di depannya. Karena jarak terlalu dekat kecelakaan tidak dapat dihindarkan. Karena luka terlalu parah korbam meninggal dunia di lokasi kejadian,” lanjut Kanit Laka. (kim)

Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.