SG Kembali Berikan Bantuan Ribuan Sag Semen

kotatuban.com-PT Semen Indonesia (SI) melalui PT Semen Gresik (SG)  terus menunjukkan komitmennya terhadap lingkungan sekitar. Kali ini PT SG memberikan bantuan ribuan sag semen untuk pembangunan fasilitas pendidikan, fasilitas ibadah dan berbagai fasiltas umum lainya.

Kabiro Humas dan CSR Hari Subagyo saat memberikan bantuan
Kabiro Humas dan CSR Hari Subagyo saat memberikan bantuan

Bantuan tersebut diserahkan seara simbolis oleh  Kabiro Humas dan CSR PT SI Hari Soebagyo kepada perwakilan penerima bantuan, di gedung domitori komplek paprik Semen Gresik Tuban,  Desa Sumberarum, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban.

Menurut Hari, bantuan ribuan sag semen tersebut merupakan bantuan kedua pada 2014 yang diserahkan PT Semen Indonesia untuk pembangunan fasilitas umum dan pendidikan, seperti sekolah, bangunan gedung tanan kanak-kanak, bangunan mushola, bangunan masjid, pesantren dan fasilitas umum lainya yang ada di wilayah Kabupaten Tuban. “Bantuan semen ini kami berikan atas permintaan masyarakat,” terangnya.

Dalam penyerahan bantuan yang kedua tersebut,  Semen Indonesia memberikan bantuan 2.455 sag semen kepada 28 penerima bantuan. Sebelumnya juga diberikan bantuan semen sebanyak 1.378 sag semen. “Nantinya bantuan itu  akan kami tambahkan sesuai kemampuan perusahaan dan disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat,” sambung Hari.

Hari berharap, kerjasama yang baik antara lingkungan masyarakat dan perusahaan yang terjalin selama ini terus dijaga. Sehingga, keberadaan perusahaan sebagai mitra masyarakat  terus dapat berkontribusi bagi lingkungan sekitar.” Harapan kami, hubungan baik antara masyarakat dan perusahaan selalu terjaga, dan semoga kami terus dapat berkontribusi untuk kepentingan masyarakat,” harap Hari.

Sementara itu, Nur Solahuddin,  Kepala Madrasah Diniah Zumrotun Solihin, Desa Kapu, Kecamatan Merakurak, Tuban,  usai menerima bantuan secara simbolis mengaku,  pihaknya akan menggunakan semen dari PT Semen Indonesia tersebut untuk pembangunan madrasah dan penambahan fasilitas pendidikan. ”Alhamdulillah mas, dapat bantuan 150 sag semen. Harapan kami bantuan seperti ini terus dilakukan Semen Gresik terutama untuk fasilitas pendidikan,” sebut Nur Solahuddin. (kim)

 

Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.