Toko Sembako Disatroni Rampok 

kotatuban.com – Toko yang sekaligus menjadi gudang bahan makanan sembilan bahan pokok (Sembako) seperti beras, terigu, minyak goreng, dan bahan makanan lainnya disatroni perampok, Sabtu (10/12). 

Toko yang sekaligus dijadikan tempat tinggal yang berada di Jalan Panglima Sudirman, Kelurahan Kutorejo, Kecamatan Tuban. Pemilik toko Sri Jaya,  Swiyono Siswanto (50) warga Surabaya dianiaya kawanan perampok.

”Tadi Koh Swi dalam keadaan terikat dan di sekujur tubuhnya terdapat luka bakar. Bahkan, pada mulutnya dilakban dan sepertinya ada bekas pukulan,” terang, Suwiji, tukang parkir yang pertama kali mengetahui kejadian tersebut. 

Mengetahui kejadian tersebut, tukang parkir itu berusaha menolong korban. Dan membawa korban yang telah dalam keadaan luka parah ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr Koesma Tuban.

”Beruntung tadi ada mobil pick up, langsung korban saya bawa ke rumah sakit umum, karena mengalami luka yang cukup parah di sekujur tubuhnya. Setelah itu, kita melaporkan kejadian itu kepada polisi,” kata Suwiji.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Tuban, AKP Muhamad Wahyudin Latief mengungkapkan, setelah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), pihaknya masih mendalami kasus tersebut. Apakah kasus tersebut melibatkan orang dalam atau tidak. 

”Kita masih mendalami kasus ini. Dan kerugian akibat perampokan ini juga belum bisa kita ketahui, karena korban saat masih mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit,” pungkasnya. (duc)

Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.