Siswa Tawur, Guru Nyaris Baku Hantam

Siswa tawur, antar guru malah ceksok
Siswa tawur, antar guru malah ceksok

kotatuban.com – Apa yang dilakukan oleh oknum guru Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Pelayaran Kristen Tuban dengan guru SMK Pelayaran Muhamadiyah Tuban tersebut sungguh tidak patut ditiru. Saat para siswanya melakukan aksi tawur para guru tersebut tidak mencari solusi, malah cekcok sesama guru.

Pantauan kotatuban.com, Sabtu (16/08) di lapangan, ributnya guru SMK Pelayaran Kristen dengan guru SMK Pelayaran Muhamadiyah tersebut berawal saat pihak SMK Pelayaran Kristen akan melaporkan para siswa SMK Pelayaran Muhamadiyah kepada pihak kepolisian. Karena para siswa SMK Pelayaran Muhamadiyah telah melakukan pelemparan sekolahan dengan batu.

”Ya, tadi sesama guru hampir saja berhantam. Guru antara dua sekolahan itu sudah adu mulut. Beruntung tadi ada banyak polisi sehingga guru yang adu mulut tersebut berhasil dipisah oleh polisi,” terang salah satu warga yang ada dilokasi kejadian yang enggan disebutkan namanya.

Diberitakan sebelumnya, aksi tawuran antara pelajar kembali terjadi di Kabupaten Tuban. Kali ini aksi tawuran antar pelajar tersebut dilakukan oleh siswa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Pelayaran Muhamadiyah Tuban dengan siswa SMK Pelayaran Kristen Tuban, Sabtu (16/08).

Dari informasi yang berhasil dihimpun kotatuban.com dilapangan, kejadian tawuran antar pelajar tersebut berawal dari sekitar 30 siswa SMK Pelayaran Muhamadiyah mendatangi sekolahan SMK Pelayaran Kristen yang berada di Jalan Letda Soecipto, Kelurahan Modokan, Kecamatan Tuban. Kemudian, sekitar 30 siswa SMK Pelayaran Muhamadiyah tersebut melakukan pelemparan terhadap sekolahan SMK Pelayaran Kristen dengan menggunakan batu. (duc)

 

 

 

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.