SKSI Temu Kenal Menakertran Cak Imin

foto usai penyerahaan kreditkotatuban.com-Untuk menjaga hubungan baik dan silaturahmi antara perusahaan dan karyawan, Serikat Karyawan Semen Indonesia (SKSI), gelar temu kenal dengan Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Menakertran) Muhammad Muhaimin Iskandar.

Acara yang berlangssung di gedung auditorium kantor pusat Semen Gresik, Tuban, tesebut dihadiri ratusan serikat pekerja BUMD dan Swasta. Selain di hadiri Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi, acara tersebut juga di hadiri direktur utama PT Semen Indonesia, Dwi Soetjipto, Waki Bupati Tuban, Noor Nahar Husein dan jajaran Muspida Tuban serta Ketua DPRD Tuban.

Sejumlah perwakilan serikat dari berbagai perusahaan juga menghadiri kegiatan tersebut. Dalam kesempat itu juga dilaksanakan pemberian kredit lunak bagi sepuluh mitra binaan Semen Indonesia.

Adapun perwakilan serikat karyawan yang hadir berasal dari PT PAL, PT PELINDO, PT Sucofindo, PT PTL, PT PJB, PT Petrokimia Gresik, PT Barata Indonesia, PT Semen Padang, PT Swabina Gatra, PT Swadaya Graha, PT Varia Usaha serta PT lain anak perusahaan PT Semen Indonesia.

Ketua SKSI, Adityo Sugeng mengatakan, pertemuan dan temu kenal tersebut merupakan wujud kemitraan SKSI dengan pihak pemerintah dalam hal ini kementerian tenaga kerja dan transmigrasi, serta dengan pihak managemen perusahaan.

“Ini adalah bagian dari kemitraan antara pemerintah, perusahaan tempat kami bekerja juga kemitraan dengan kawan lain,” kata Adityo.

Dia menjelaskan, SKSI sebagai wadah dari karyawan Semen Indonesia, akan bertindak dan bekerja secara profesional, sebagai mitra manageman dan menggerakan roda perusahaan dan memenuhi setiap kinerja perusahaan. Dengan terjalinya kemitraan itu, SKSI akan mngantar cita-cita karyawan dan mewujudkan kesejahteraan bagi karyawan.

“Mitra sejahtera dan profesional inilah, slogan kami. Semoga slogan yang juga menjadi mandat tersebut dapat kami jalankan dengan baik,” katanya. (kim)

Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.