Sopir Ngantuk, Laka Maut Tewaskan Tiga Orang

Kondisi kendaraan hancur akibat kecelakaan
Kondisi kendaraan hancur akibat kecelakaan

kotatuban.com – Kecelakaan maut yang melibatkan tiga kendaraan terjadi di jalur Pantura Tuban, KM 25, Desa Widang, Kecamatan Widang. Akibatnya, tiga korban tewas dan dua korban mengalami luka yang cukup parah, Senin (07/07) malam.

Peristiwa kecelakaan maut yang menewaskan tiga orang tersebut diduga berawal dari sopir truk diesel yang mengantuk. Saat itu, truk diesel nopol W 9172 H yang dalam kondisi hancur tersebut berjalan dari arah Tuban menuju Surabaya. Saat di lokasi kejadian truk tanpa muatan muatan tersebut masuk jalur kanan.
Dari informasi yang dihimpun kotatuban.com, kejadian kecelakaan itu berawal saat kendaraan truk tronton nopol W 9543 UC berjalan dari arah Surabaya menuju Tuban. Selanjutnya, truk tronton yang juga tanpa muatan tersebut mendahului kendaraan truk lainnya nopol W 8939 UP yang dikemudikan oleh Jasmani. Nanum dari arah berlawanan muncul kendaraan truk diesel yang masuk jalur kanan.
”Tadi truk tronton sudah lepas nyalip saya dan sudah ambil kiri. Tapi truk dieselnya yang dari arah Tuban itu malah masuk jalur kanan. Sehingga, tabrakan tak terkendalikan,” terang Jasmani (43), pengemudi truk tronton yang juga terlibat kecelakaan itu.
Menurutnya, akibat benturan yang sangat keras itu truk diesel tersebut langsung hancur bagian depannya hingga berputar-putar dan membuat tiga orang penumpangnya tewas terpental. Sedangkan dua truk tronton yang terlibat itu langsung masuk ke dalam tambak. ”Setelah terjadi tabrakan tadi orang yang berada di truk tewas ditempat,” pungkasnya. (duc)
Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.