Surabaya Juara Futsal Antar Wartawan Piala Bupati Tuban Cup

FUTSALkotatuban.com – Akhirnya, wartawan dari Surabaya berhasil menjadi juara pertama pada Turnamen Futsal Antar Wartawan Bupati Tuban Cup 2014 yang digelar Ronggolawe Press Solidarity (RPS). Tim Brimob Polda Surabaya mampu meraih juara pertama setelah mengalahkan tim futsal Ngloyo Lokro Rembang dengan skor 2 – 0, Sabtu (22/11).
Sedangkan, tim futsal wartawan dari Kabupaten Blora, Jawa Tengah harus puas diperingkat tiga, dan juara harapan diduduki oleh wartawan dari Kabupaten Gresik. Untuk skor antara wartawan Blora lawan wartawan dari Kabupaten Gresik 8 – 0.
Ketua Panitia Futsal Antar Wartawan, Edy Purnomo saat dikonfirmasi kotatuban.com, di Lapangan Gajah Futsal mengungkapkan, selamat untuk para wartawan yang telah menjadi juara pada turnamen Futsal Antar Wartawan pada piala Bupati Tuban dan sekaligus dalam rangka memperingati hari jadi Tuban (HJT) ke 721 ini.
”Pertandingan futsal ini kalah atau menang tidak penting, yang terpenting adalah silaturrahmi dan mempererat rasa persaudaraan,” ungkapnya.
Menurut Edy Purnomo, untuk juara pertama panitia memberikan hadiah berupa piala dan uang tunai Rp 5 juta, untuk juara dua mendapatkan piala dan hadiah uang tunai sebesar Rp 3 juta. Sedangkan, untuk juara tiga panitia memberikan piala dan uang tunai Rp 2 juta, dan untuk juara harapan mendapatkan piala dan uang tunai Rp 1 juta. ”Hadiah ini tidak penting, yang terpenting kita dapat mempererat rasa persaudaraan sesama seprofesi,” tandasnya.
Diketahui, turnamen futsal antar wartawan dalam rangka memperingati hari jadi Tuban (HJT) ke 721 dan memperebutkan Piala Bupati Tuban Cup tersebut diikuti oleh wartawan dari 8 kabupaten kota di Jawa Timur dan Jawa Tengah. Untuk daerah Jawa Timur, untuk Jawa Tengah diikuti oleh Rembang dan Blora. Sedangkan, dari Jawa Timur diikuti oleh Kabupaten Tuban, Lamongan, Bojonegoro, Surabaya, Gresik, dan Jombang. (duc) 
Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.