Tabrak Lari, Peziarah Haul Sunan Bonang Tewas

kotatuban.com – Seorang peziarah Haul Sunan Bonang menjadi korban tabrak lari. Diketahui, korban tabrak lari tersebut bernama Khusnan (63), warga Desa Gayaman, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto, Kamis (20/11) sore.

Korban tersebut tewas ditabrak sepeda motor di jalan Gajah Mada, Kota Tuban saat ia akan menghadiri Haul Sunan Bonang. Korban tewas dengan kondisi luka dibagian kepalanya setelah terjatuh ke aspal jalan raya. Sedangkan sepeda motor yang menabrak peziarah tersebut kabur setelah mengetahui korban tewas.

Informasi yang berhasil dihimpun kotatuban.com, kejadian kecelakaan tabrak lari tersebut berawal saat korban turun dari bus jurusan Jombang-Tuban di pertigaan terminal bus pariwisata, Kelurahan Kebonsari. Saat turun dari bus, Khusnan yang hanya seorang diri tersebut sempat menghampiri para tukang becak dan minta antar untuk ke Makam Sunan Bonang. Namun diduga karena tidak sepakat masalah ongkos korban akhirnya memilih untuk jalan.

”Tadi orang yang menjadi korban tabrak lari tersebut turun dari bus mau naik becak, namun tidak jadi, kemudian jalan kaki untuk nyeberang jalan,” terang Imam, salah satu peziarah lain yang ada di lokasi kejadian.

Tidak ada yang mengetahui secara pasti sepeda motor apa yang menewaskan seorang peziarah Haul Sunan Bonang asal Mojokerto tersebut. Pasalnya setelah menyerang dan melewati antrian kendaraan tiba-tiba korban tergeletak.

”Tidak ada yang mengetahui kejadian secara pasti, tiba-tiba orang-orang dengar suara bentura keras dan korban sudah terjatuh,” kata Teguh, salah satu warga sekitar lokasi kejadian kecelakaan tabrak lari tersebut.

Kemudian, sejumlah warga yang mengetahui bahwa korban sudah dalam kondisi tewas di jalan raya itu langsung melaporkan kejadian itu kepada pihak kepolisian. Jenazah korban langsung dibawa ke kamar jenazah RSUD Tuban untuk menunggu pihak keluarga. ”Korban tadi langsung dibawa ke rumah sakit oleh polisi,” pungkasnya. (duc)

 

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.