Tabrak Orang Hingga Tewas, Sopir Truck Malah Kabur

kotatuban.com – Kecelakaan maut yang menewaskan satu orang dan melibatkan sepeda motor dengan kendaraan truck terjadi di jalur Pantura-Tuban, tepatnya jalan Tuban-Semarang KM 33, Desa Bogorejo, Kecamatan Bancar, Sabtu (04/10). Namun, setelah menabrak korban, truck yang tidak diketahui identitasnya tersebut melarikan diri dan masih dalam penyelidikan.

Data yang dihimpun kotatuban.com, korban tewas dalam kecelakaan maut tersebut adalah Herianto (32), warga Desa Pugoh, Kecamatan Bancar. Saat itu, korban yang hanya seorang diri ingin pulang kerumahnya setelah bertamu dari rumah kerabatnya.

Kecelakaan tabrak lari tersebut berawal saat korban berjalan dari arah timur dengan mengendarai motor nopol S 3639 EE. Saat berada di jalan lurus desa tersebut, dari arah berlawanan terdapat kendaraan truck yang berjalan dengan kecepatan tinggi dan memakan jalur kanan.

”Menurut saksi mata truck berjalan dari arah barat itu berjalan oleng ke kanan. Sehingga makan jalur berlawanan yang digunakan korban,” terang, Kasat Lantas Polres Tuban, AKP Fakih.

Akibatnya, kendaraan truck yang terlalu kekanan dan berjalan zig-zag mengakibatkan kecelakaan tidak terhindarkan. Sepeda motor yang dikendarai korban tersebut langsung terpental bersama korban lantaran benturan yang sangat keras.

”Setelah ditabrak korban terpental, akibatnya korban langsung meninggal dilokasi kejadian perkara dengan mengalami luka yang parah dibagian kepalanya. Sedangkan, truck sempat berhenti tapi tak selang beberapa lama langsung kabur,” lanjutnya.

Sementara itu, petugas dari Unit Laka yang datang ditempat kejadian perkara (TKP) langsung melakukan evakuasi terhadap jenazah korban. Saat ini petugas telah melakukan olah TKP dan mencari keterangan sejumlah saksi untuk melakukan pengejaran terhadap truck yang melarikan diri tersebut. (duc)

 

 

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.