Target Pemasukan PD Pasar Capai 76 Persen

pasar1kotatuban.com-Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten Tuban, dari Perusahaan Daerah (PD) pasar, hingga Oktober ini telah mencapai Rp 2,488 Miliard dari target Rp 3.256 miliard. Dengan perolehan tersebut, jika diprosentase PD Pasar telah memenuhi 76,43 persen dari targetnya untuk tahun 2014 ini.

“Dari PD Pasar, sudah hampir memenuhi target, yakni 76,43 persen hingga pertengahan bula ini,” ujar Kepala Bagian Hubungan Masyarakat dan Media, Pemkab Tuban, Teguh Setya Budi, Kamis (23/10).

Teguh mengatakan, dengan pemasukan senilai Rp2,488 miliard itu pada bulan Oktober ini, akhir tahun mendatang target pemasukan dari PD Pasar dipastikan bisa 100 persen terpenuhi. Pihak PD Pasar selama ini mengelola delapan pasar yang tersebar di seluruh wilayah Kabupaten Tuban.
“Insya Allah akhir tahun mendatang target terpenuhi, memang itu yang kita harapkan dari delapan pasar yang ada.” kata Teguh.

Untuk di ketahui,  secara keseluruhan hingga Oktober ini. PAD Tuban sudah mencapai 83,59 persen atau senilai Rp215,971 miliard.

Ditambahkan, meski banyak pasar modern, keberadaan pasar tradisional tetap hidup. Terbukti, pendapatan dari pasar dapat memenuhi target yang ditentukan. (kim)

 

 

 

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.