Temukan 10 Ribu Pil Karnopen di Tempat Sampah

Pil haram sebagai barang bukti
Pil haram sebagai barang bukti

kotatuban.com – Petugas kepolisian dari jajaran Sat Reskoba Polres Tuban mengamankan 10 ribu butir pil karnopen. Sebanyak 10 ribu pil yang masuk dalam daftar obat G tersebut didapat petugas kepolisian dari dalam tempat sampah yang berada Jalan Trunojoyo, Kelurahan King-king, Kecamatan Tuban.

Kasat Narkoba Polres Tuban, AKP Budi Friyanto saat dikonfirmasi kotatuban.com, Sabtu (31/01) terkait penemuan ribuan pil karnopen di tempat sampah tersebut, mengatakan, penemuan pil tersebut dari penyisiran petugas di lapangan.

”Awalnya kita melakukan penyisiran di Jalan Trunojoyo, Kelurahan King-king dan kita menemukan karnopen di tong sampah. Kemudian kita melakukan pengecekan terhadap semua tempat sampah yang ada ditempat itu. Dan ternyata kita menemukan pil karnopen ditempat sampah yang ada di jalan tersebut, jumlahnya semua 10 ribu butir,” terang, Kasat Narkoba.

Menurutnya, sampai saat ini pihak kepolisian Polres Tuban belum mengetahui ribuan pil yang bersandi Mbah Karno tersebut milik siapa. Untuk itu, Polres Tuban akan terus menyidik kepemilikan ribuan pil karnopen tersebut.

”Kita akan terus melakukan penyidikan terhadap kepemilikan pil karnopen tersebut,” tandasnya.

Diketahui, Jalan Trunojoyo, Kelurahan King-king, Kecamatan Tuban menjadi salah satu tempat untuk transaksi pil karnopen. Bahkan, baru-baru ini Polres Tuban dari jalan tersebut mengamankan 222 butir pil karnopen dari Erni Susilowati (43) seorang penjual rujak. Bahkan, ditempat yang sama pada awal Bulan Januari lalu juga ditangkap seorang pengedar dengan barang bukti 66 ribu lebih pil karnopen. (duc)

 

 

 

Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.