Terpleset Batu, Pengendara Motor  Tewas Mengenaskan

image
Korban saat di kamar mayat RSUD Koesma Tuban

kotatuban.com – Pengendara motor tewas dengan kondisi luka parah di bagian kepala setelah mengalami kecelakaan tunggal di jalan Tuban-Semarang KM 45, Dusun Ngomben, Desa Sukolilo, Kecamatan Bancar, Selasa (02/12).

Seorang pengendara motor yang tewas dalam kecelakaan tersebut diketahui bernama Miftachul Ma’arif (26), pemuda asal Desa Krasak, Kecamatan Pecangaan, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah. Diduga,  korban menabrak batu yang ada dipinggir jalan dan akhirnya korban terjatuh sehingga mengalami luka yang sangat serius pada bagian kepala.

Dari informasi yang dihimpun kotatuban.com, kejadian kecelakaan maut tersebut berawal saat korban mengendarai sepeda motor nopol K 5528 GQ berjalan dari arah Semarang menuju Tuban yang hanya seorang diri. ”Berdasarkan keterangan para saksi, tiba-tiba sepeda motor korban oleng dan korban terjatuh,” terang, Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban, IPDA Nungki. 

Menurutnya, kendaraan yang dikendarai korban melaju dengan kecepatan tinggi, sehingga saat menabrak batu tersebut korban tidak bisa mengendalikan kendaraannya. Pada saat ditolong oleh warga pemuda asal Jepara tersebut sudah dalam kondisi tidak bernyawa dan warga melapor kepada petugas kepolisian.

”Korban langsung dievakuasi dari lokasi kejadian dan di bawa ke kamar jenazah RSUD Dr R Koesma Tuban. Kita masih belum mengetahui penyebab pasti kecelakaan ini,” lanjut Kanit Laka. (duc)

Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.