Tim Asistensi Kecamatan Merakurak Turun ke Desa

kotatuban.com – Tim asistensi Kecamatan Merakurak yang terdiri dari camat, Nike Air Max BW Femme Kasi PMD, Kasi PEM, UPTD PU, dan pendamping desa turun ke desa-desa. Kegitan tersebut dilakukan untuk melaksanakan evaluasi dan monitoring (Monev) terhadap desa yang ada di Kecamatan Merakurak.
”Kita melakukan Monev ke desa-desa digilir secara bergantiaan,” ujar Camat Merakurak Sugeng Winarno kepada kotatuban.com, Jumat (28/07).
Menurutnya, Monev tersebut sifatnya pembinaan terhadap pemerintahan desa. Sehingga, dengan pembinaan tersebut diharapkan pemerintahan desa taat dan tertib administrasi. Selain itu, pembangunan di desa juga sesuai dengan perencanaan.
”Kita melakukan pengecekan terhadap administrasi desa seperti RPJMDes, RKPDes, goedkoop nike air max 2016 APBDes, SK, dan berbagai dokumen desa lainnya,” terang Sugeng.
Lebih lanjut, Cliff Pennington Jersey Sugeng mengatakan, Denver Nuggets selain melakukan pengecekan terhadap administrasi desa, tim asistensi juga melakukan pengecekan terhadap pembangunan fisik atau infrastruktur yang dilakukan pemerintah desa.
”Infrastruktur juga kita periksa telah sesuai dengan perencanaan apa tidak. Dengan Monev ini diharapkan desa akan lebih taat aturan yang ada,” tandasnya.
Sementara itu, nike tn requin pas cher Kepala Desa Tegalrejo Triyono juga menyambut baik adanya tim asistensi kecamatan yang melakukan pengecekan ke desa-desa. Nolan Ryan Jersey Sehingga, Nike Air Huarache Dames dengan begitu pemerintahan desa akan mengetahui kekurangan-kekurangannya baik dalam administrasi maupun pekerjaan infrastruktur.
”Dengan begitu kita mengetahui kekurangan-kekurangan kita. Sehingga, Indiana Pacers sesegera mungkin kekurangan itu dapat kita perbaiki,” pungkasnya.

Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban