Tim Bola Voli, Merakurak Libas Kerek

kotatuban.com – Tim bola voli putra dari Kecamatan Merakurak akhirnya dapat mempermalukan tim lawannya, yakni Kecamatan Kerek dengan skor 3:0. Akhirnya, kecamatan penghasil batik gedog tersebut harus rela pulang kandang dengan tangan hampa.

Tim Voli tengah bertanding
Tim Voli tengah bertanding

Tim bola voli dari Kecamatan Merakurak tersebut dengan mudahnya mematikan bola di kandang lawan. Sehingga, tak ayal lagi tim lawan tak mampu menandingi permainan dari tim bola voli Kecamatan Merakurak.

Offical bola voli Kecamatan Merakurak, Hadi saat ditemui kotatuban.com, Rabu (05/11) sore disela-sela pertandingan bola voli di Gor Rangga Jaya Anoraga Jalan Sunan Kalijogo, mengungkapkan, dengan menangnya tim bola voli putra Merakurak 3:0 atas tim Kerek, maka tim dari Merakurak akan menghadapi tim dari Kecamatan Plumpang.
”Hari ini kita menang dengan Kecamatan Kerek, dan besok, Kamis (06/11) kami akan bertanding denga tim dari Kecamatan Plumpang. Semoga saja kita dapat menang kembali,” ungkapnya.
Sementara itu, Ketua Panitia Porkab Tuban ke III, Mirza Ali Mansur, menghimbau kepada seluruh peserta untuk dapat mengikuti pertandinagn sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan serta menjunjung tinggi spotifitas. Serta jadikanlah olah raga ini sebagi wadah untuk menjalin silaturahmi antar atlit yag datang dari berbagi kecamatan.
”Mari kita junjung tinggi sportifitas dalam melaksanakan pertandingan, olah raga ini kita jadikan sebagai wadah untuk menjalin silaturrahmi dan mengasah kemampuan. Selain itu, pemenang pada pertandingan ini akan dipertandingkan pada Porprov di Banyuwangi pada Desember mendatang,” pungkasnya. (duc)
Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.