Truck Gandeng Bermuatan 35 Ton Gula Terbakar

kotatuban.com – Truck gandeng yang bermuatan 35 ton gula merah sebagai bahan untuk pembuatan kecap terbakar di Jalan Dr Wahidin Sudiro Husodo Tuban, new balance 574 femme solde Rabu (26/07). nike air max Belum diketahui secara pasti penyebab kebakaran truck gandeng tersebut. Garrett Richards Jersey

Sopir truck Anang Efendi (32) warga Banyuwangi, mengatakan, Fjallraven Kanken Mini UK api tiba-tiba muncul dari atas kabin tepatnya pada penutup muatan gula diatasnya. Awalnya, Canotta Vancouver Grizzlies ia mengetahui muatannya dari kaca spion sisi kemudi asap kelihatan mengepul di bagian atas yang membuatnya buru-buru berhenti dan memarkir kendaraanya ditepi jalan.
”Saya melihat asap dari kaca spion, kemudian saya minggir, fjallraven kanken api tiba-tiba berkobar diatas muatan saya,” terang Efendi.
Menurutnya, sejak berangkat dari Banyuwangi untuk mengangkut gula menuju Jakarta, nike bianche alte zalando tidak ada yang aneh pada kendaraannya. Dia juga memastikan tidak ada konsleting pada listrik dikendaraan yang dapat memicu kebakaran.
”Kalau konslet mestinya lampu lampu kendaraan gak ada yang nyala, ini semuanya baik normal seperti biasanya,” lanjut Efendi.
Beruntung sejumlah warga disekitar lokasi sigap memberikan pertolongan dengan alat seadanya, hingga api tidak menjalar kebagian bak truck yang terbuat dari kayu, nike air zoom pegasus 83 hombre yang mudah terbakar. Satu unit truk pemadam kebakaran juga diterjunkan ke lokasi untuk memastikan api benar- benar telah padam.
”Kemungkinan gula yang rusak akibat kebakar ini kalau dinominalkan sekitar Rp 35 jutaan,” tandasnya.
Pantauan dilokasi, nike italia kejadian kebakaran tersebut sempat membuat macet kendaraan yang melintas. Warga yang penasaran juga banyak yang berhenti untuk melihat serta mengabadikan moment dengan kamera ponsel mereka.

Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban