Truck Tronton Nyungsep di Kuburan

Truk yang nyungsep di kuburan Desa Kepet
Truk yang nyungsep di kuburan Desa Kepet

kotatuban.com – Truck tronton bermuatan minuman kemasan seberat 30 ton nyungsep di tempat pemakaman umum (TPU) Desa Kepet, Kecamatan Semanding, Selasa (25/11) dini hari.

Informasi yang dapat dihimpun kotatuban.com dilapangan, truck tronton yang bernopol G 1604 KP dan dikemudian oleh Suharto (58) warga Kabupaten Tegal, Jawa Tengah tersebut dari Pasuruan dan akan menuju ke Semarang. Kondisi jalan tanjakan dan truck bermuatan berat, diduga menjadi penyebab truck tidak mampu melaju dengan mulus dan nyngsep di pemakaman umum.

”Kejadian tergulingnya truck yang saya kemudikan ini terjadi sekitar pukul 04.00 pagi tadi. Kejadian itu dikarenakan kondisi jalan yang nanjak dan mobilnya pun sudah tua, ditambah lagi bermuatan berat. Jadi pas tanjakan itu tidak kuat, dan akhirnya terseret mundur sekitar 50 meter dan terguling di kuburan ini,” terang, Suharto, sopir truck tronton yang terguling saat ditemui kotatuban.com di lokasi kejadian.

Menurutnya, untung saja saat kejadian kondisi jalan juga sedang sepi. Sehingga, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Namun, beberapa fasilitas umum, seperti tiang listrik, tiang telpon, pagar makam, serta trotoar mengalami rusak berat akibat kejadian tersebut.

”Saat ini mangemen dari Semarang sedang menuju ke sini, untuk mengambil minuman ini dengan kendaraan lain, dan mengangkat kendaraan yang terguling di kuburan ini,” pungkasnya. (duc)

 

 

Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.