Tuban Kembali Raih WTN

Bupati Tuban (batik) terima piala WTN dari Menteri Perhubungan
Bupati Tuban (batik) terima piala WTN dari Menteri Perhubungan

kotatuban.com – Pada tahun 2013 lalu Kabupaten Tuban meraih piala Wahana Tata Nugraha (WTN) kategori lalu lintas tahun 2014 untuk kota kecil. Pada tahun ini Bumi Wali kembali meraih penghargaan yang sama dari Kementerian Perhubungan.

Piala dan penghargaan WTN diterima langsung oleh Bupati Tuban, Fathul Huda dari Menteri Perhubungan Republik Indonesia E. E. Mangindaan.

Dalam kesempatan ini Bupati di dampingi oleh IPTU Priyo Susanto,  Kaur Regident Satlantas Polres Tuban dan Kepala Dinas Perhubungan Paraith A. Tulis. Penghargaan ini diserahkan di SMESCO Convention Centre, Jl. Jend Gatot Subroto Kav. 94 Jakarta Selatan, Rabu (10/09)

Penghargaan WTN adalah kegiatan pemberian penghargaan atas kemampuan daerah dan peran serta masyarakatnya dalam meningkatkan kinerja penyelenggaraan dan kinerja operasional sistem transportasi perkotaan. Sehingga tercipta sistem lalu lintas dan angkutan kota yang tertib, lancar, selamat, aman, efisien, berkelanjutan dan menjamin ekuitas hak pengguna jalan.

 

Bupati Huda, menyambut baik dengan diperolehnya Piala WTN tahun ini, dan Tuban mampu mempertahankan prestasinya. Selain itu, dia juga mengharap agar setiap prestasi yang diperoleh jangan menjadikan semuanya menjadi terlena.

”Penghargaan ini harus dapat dijadikan motivasi untuk dapat mempertahankan atau lebih meningkatkan setiap pencapain ada,” ungkapnya.

 

Menurutnya, WTN adalah Wujud serius Pemkab Tuban untuk memberikan rasa nyaman dan aman dalam berlalu lintas dan bersama-sama Polres Tuban terus giat mengkampanyekan semua masyarakat di Tuban untuk menjadi Pelopor Keselamatan berlalu lintas di jalan.

”Penghargaan ini diperoleh berkat dukungan semua pihak, baik masyarakat secara umum pemerintah daerah,” pungkasnya. (duc)

 

 

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.