Korban Kecelakaan Widang Ternyata Satu Keluarga

Evakuasi laka maut di Widang
Evakuasi laka maut di Widang

kotatuban.com-Tiga korban kecelakaan di Pantura Widang dipastikan satu keluarga. Kepastian itu setelah pihak kepolisan melakukan identifikasi korban dan mengumpulkan berbagai keterangan dari sumber terkait.

Tiga korban tewas itu masing-masing adalah Zainul Khafit (26), warga Desa Jurang Jero, Kecamatan Sluke, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah yang merupakan pengemudi truck bernopol H 1316 LG.

Korban lain Muhtiaroh (24), yang tak lain adalah istri dari pengemudi truck, serta Ainan Mansur (3) anak mereka yang ikut mengantarkan muatan biji plastik menuju Surabaya.

“Saya kira tadi yang ada di dalam truck adalah sopir dan kenek, ternyata yang didalam anak dan istrinya,” ujar pengemudi truck lain yang satu perusahaan dengan korban.

Selain tiga korban jiwa, satu orang juga mengalami luka parah dalam peristiwa kecelakaan maut itu. Korban luka parah ada Amri Riskiansyah (25), warga Kelurahan Pangajaran, Bandar Lampung. Amri merupakan pengemudi truk tronton nopol BE 9277 CP yang mengangkut pakan ternak.

“Amri mengalami luka berat pada bagian kepala, kedua kaki dan juga tangan. Saat ini masih menjalani perawatan di rumah sakit,” terang Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban IPDA Nungki.

Seperti diberitakan sebelumnya, kecelakaan antara truk tronton nopol BE 9277 CP dengan truk pengangkut plastik nopol H 1316 LGI terjadi di jalan Tuban-Widang. Kedua kendaraan tersebut masuk ke dalam area tambak. Akibatnya tiga korban yang merupakan satu keluarga tewas setelah empat jam tenggelam di tambak bersama kendaraannya. (kim)

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.