Tumbangkan Widang, Kesebelasan Tuban Masuk Final

bolakotatuban.comPertandingan sepakbola dalam Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Tuban, telah memasuki babak semi final yang mempertemukan empat tim dari empat kecamatan. Salah satu tim, telah gugur dan dipastikan satu tim lainnya maju ke babak filan.

Dalam pertandingan semi final pertama antara tim Kecamatan Tuban melawan tim Kecamatan Widang. Tim Kecamatan Tuban unggul atas lawanya itu dengan skor tipis 1-0. Kegagalan Widang dalam membalikkan kedudukan membawa  tim Kecamatan Tuban akhirnya lolos dan akan melawan tim pemenang dalam laga terahhir semi final.

“Sore ini pertandingan terakhir semi final, dan tim yang menang akan berhadapan dengan Tuban,” ujar Sekretarias Panitia Porkab Tuban, yang juga panitia pertandingan Adi Sudigdo.

Adapun dua tim yang akan bertading sore ini adalah, tim Kecamatan Palang yang akan berhadapan dengan tim Kecamatan Rengel.

“Kalau sore ini mempertemukan tim Palang dengan Tim Rengel,”  sambung Digdo.

Setelah dua tim dinyatakan lolos sore semi final, selanjutnya laga  final akan dilanjutkan pada Senin sore di Lapangaan Desa Sumberarum, Keamatan Kerek. Dua tim yang sebelumnya telah diprediksi akan berhadapat tersebut dipastikan bertanding cukup alot dan imbang.

“Setelah sore ini, besok kita akan istirahat, memberikan kesempatan bagi pemani yang akan berhadapan di final pada Senin keesokan harinya,” pungkas Digdo.

Untuk diketahui, pertandingan sepak bola yang diikuti 18 kecamatan dari 20 kecamatan yang ada, sebelumnya telah dilaksanakan dengan membagi beberapa zona. Tim yang menang dimasing-masing zona kmudian dipertandingkan kembali dalam babak 8 besar.

Kemudian, dari para pemenang  dibabak 8 besar masuk 4 tim dalam laga semi Final, untuk mendapatkan dua tim yang akan bertanding di pertandingan terakhir (final). (kim)

 

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.