Wafatnya Sekda Kejutkan Banyak Pihak

Para pelayat ikut bela sungkawa
Para pelayat ikut bela sungkawa

kotatuban.com – Informasi meninggalnya Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tuban, Heri Sisworo mengejutkan banyak pihak. Pasalnya, pejabat asal Kecamatan Montong tersebut tidak ada tanda-tanda sakit sebelum meninggal dunia.

”Saya juga sempat terkejut dan tidak percaya saat mendengar Pak Sekda meninggal dunia pagi tadi. Karena kemarin beliau masih mengisi acara di Hotel Mahkota,” terang, salah satu staff Badan Kesehatan Masyarakat dan Keluarga Berencana (Bapemas dan KB) Kabupaten Tuban, Bayu Very, kepada kotatuban.com.

Menurutnya, Rabu (03/09) kemarin Sekda Tuban membuka acara Bina Keluarga Balita (BKB) yang diselenggaran Bapemas dan KB di Hotel Mahkota, Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu. ”Setelah membuka acara di Mahkota, Pak Sekda langsung ada acara lagi di gedung Korpri,” ceritanya.

Diberitakan sebelumnya, Bagian Humas dan Media Kabupaten Tuban membenarkan kabar wafatnya Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tuban, Heri Sisworo. Sekda Tuban meninggal dunia dalam perjalan dinas ke Surabaya.

”Ya, benar mas, Pak Sekda meninggal tadi pagi sekitar jam 8 pagi saat perjalanan mau mengikuti rapat di Surabaya,” terang, Kepala Humas dan Media Kabupaten Tuban, Teguh Setyobudi, saat dikonfirmasi kotatuban.com, Kamis (04/09) terkait wafatnya Sekda Tuban. (duc)

 

 

 

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.