Warga Ngepon Digegerkan Temuan Tengkorak Manusia

Temuan tengkorak gegerkan warga
Temuan tengkorak gegerkan warga

kotatuban.com-Warga Desa Ngepon, Kecamatan Jatirogo, Kabupaten Tuban digegerkan dengan penemuan tengkorak manusia yang berserakan di bekas aliran air yang hanya beberapa meter dari jalan raya desa setempat.

Tengkorak manusia yang belum diketahui jenis kelaminnya tersebut pertama kali ditemukan Jadiman, warga Desa Ngepon, yang saat itu akan mencari kayu bakar.

Kuat dugaan, kerangka manusia yang sudah tidak utuh tersebut merupakan korban pembunuhan yang sengaja dibuang di lokasi hutan desa tersebut untuk menghilangkan jejak. Sebab, disekitar lokasi kerangka tidak ditemukan satupun tanda pengenal.

Data yang dihimpun kotatuban.com menyebutkan, penemuan keranngka manusia tersebut berawal saat Jadiman, akan mencari kayu bakar disekitar lokasi, yang berjarak sekitar 10 meter dari jalan desa. Dari kejauhan Jadiman melihat sebuah tengkorak yang mirip kepala manusia. Temuan tersebut kemudian dilaporkan ke petugas kepolisian, yang langsung mendatangi lokasi.

“Katanya ditemukan pak Jadiman. Saya lewat sini tadi sudah rame dan sudah dipasang garis polisi,” terang Budi, salah satu pemuda yang ada di lokasi penemuan.

Puluhan warga yang penasaran dengan penemuan tengkorak manusia tersebut langsung beramai-ramai mendatangi lokasi kejadian. Di lokasi tersebut ada beberapa kerangka yang ditemukan secara terpisah di dalam saluran air.

“Tadi yang kelihatan itu tengkorak kepala dan kaki. Mungkin itu korban pembunuhan, karena memang kalau malam di sini jalannya sepi,” lanjut Budi.

Kasus penemuan kerangka manusia teraebut kini dalam penanganan petugas kepolisian. Sejauh ini petugas masih belum dapat menyimpulkan, siapa dan mengapa kerangka itu ada di sana, karena petugas masih melakukan pendalaman atas kasus yang menghebohkan itu.

Kasatreskrim Polres Tuban AKP Suharyono menjelaskan, pihaknya masih belum bisa menyimpulkan adanya temuan tengkorak manusia di Jatirogo. Sebab, petugas masih melakukan pendalaman dan mengirim temuan tengkorak itu ke Labfor Polri di Surabaya. “Tunggu saja hasilnya, baru bisa kita simpulkan,” terang Suhariyono. (kim)

Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.