Yoga Batal Hadir, HMI Tuban Kecewa

kotatuban.com – Viva Yoga Mauladi yang dijadwalkan akan menghadiri pelantikan pengurus cabang HMI Persiapan (P) Tuban periode 2013 – 2014 dan sarasehan gagal menghadiri acara tersebut. Viva Yoga yang seharusnya juga menjadi pemateri sarasehan dengan tema “Menuju Pemimpin Yang Solutif dan Visioner Untuk Umat dan Bangsa” bersama Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tuban, Heri Sisworo, dari Kejaksaan Negeri Tuban Rido Wanggono, akhirnya diwakili oleh Fungsionaris Pengurus Besar (PB) HMI, Miftah Farid.

Sarasehan dan pelantikan HMI Tuban
Sarasehan dan pelantikan HMI Tuban

Ketua Panitia Pelantikan dan Sarasehan, Nur Yani saat dikonfirmasi kotatuban.com, Minggu (2/2) terkait dengan tidak hadirnya anggota DPR RI dari Fraksi Partai Amanat Nasional (FPAN) tersebut, menurutnya, sebelumnya Viva Yoga sudah bersedi hadir dalam sarasehan dan sekaligus pelantikan HMI Tuban. Namun, Presedium Krop Alumni HMI (Kahmi) nasional tersebut membatalkan kehadirannya secara mendadak. ‘’Ya, acara sudah kita mulai beliau baru kontak kami tidak bisa datang dalam acara ini, katanya ada acara mendadak,’’ ungkapnya.

Lebih lanjut Nur Yani mengatakan, tidak hadirnya Viva Yoga tersebut tidak mengurangi dari esensi dari kegiatan ini. Kegiatan pelantikan pengurus dan sarasehan ini masih dapat berjalan dengan lancar, walaupun masih ada sedikit kendala. ‘’Kami atas nama panitia mohon maaf atas segala kekurangan kepada semua undangan,’’ tandasnya.

Diketahui, kepengurusan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Persiapan (P) Tuban resmi dilantik, Minggu (2/2). Pelantikan pengurus cabang HMI Tuban ini dilaksanakan di aula Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Tuban. Turut hadirdalam acara tersebut Sekertaris Derah (Sekda) Kabupaten Tuban, Heri Sisworo, sejumlah Korp Alumni HMI (Kahmi), organisasi yang ada di Tuban, dan kader HMI yang ada di wilayah Tuban, Lamongan, dan Bojonegoro. (duc)

 

Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.