Libur Panjang, Volume Kendaraan Meningkat

image
Perbaikkan jalur Pantura Tuban

kotatuban.com-Arus lalulintas kendaraan di jalur pantura Tuban pada libur panjang akhir pekan ini  meningkat, meski begitu jalur Pantura Tuban yang merupakan jalur nasional nampak lancar dengan dominasi kendaraan pribadi dari arah Semarang menuju Surabaya.

Kanit  Turjawali, Satlantas Polres Tuban, IPDA Asik Samsul Hadi mengatakan, peningkatan volume kendaraan sejauh ini masih belum terlalu berdampak pada arus lalulintas, baik arus dari Surabaya maupun sebaliknya lancar.

“Arus kendaraan terpantau ramai lancar, meski ada peningkatan volume kendaraan yang melintas,” kata IPDA Asik Samsul, Sabtu, (07/05).

Menurut Asik, meski arus lalulintas tidak terlalu padat pihaknya tetap mewaspadai beberapa titik rawan macet dan laka, dengan menempatkan sejumlah anggota agar jika terdapat gangguan maupun laka lantas dapat segera ditangani.

“Kami menghimbau kepada pengguna jalan agar berhati-hati terutama kendaraan roda dua, karena di jalur Tuban-Semarang ada proyek pelebaran dan peninggian jalan,” himbaunya. 

Sementara, arus kendaraan diprediksi akan meningkat pada Minggu sore hingga Senin pagi, saat seluruh warga yang berlibur kembali untuk melaksanakan rutinitas pekerjaan harian.(kim)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban