Liburan, Pantai Kute Tuban Dipadati Wisatawan

image
Pantai barat terminal atau kulon terminal (Kute) saat liburan dipadati pengunjung

kotatuban.com – Musim liburan natal dan tahun baru wisata pantai di kawasan Kabupaten Tuban dipadati wisatawan. Seperti halnya Pantai Kute (Kulone Terminal) yang berada di Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu dipadati pengunjung baik dari wilayah Tuban maupun luar Tuban, Sabtu (02/01).

”Sekarang kan masih libur sekolah juga. Sehingga, pantai ini banyak dikunjungi wisatawan. Ramainya pantai ini sudah sejak beberapa hari yang lalu,” terang salah satu pedagang di Pantai Desa Sugihwaras, Juwarto (33), kepada¬†kotatuban.com.

Banyak alasan kenapa pantai menjadi pilihan utama warga. Pertama, adalah karena wisata pantai adalah wisata yang cukup murah meriah. Sehingga, tidak memerlukan baget yang banyak untuk menghabiskan waktu liburan.

”Wisata pantai itu wisata yang cukup meriah, dan anak-anakpun suka. Karena bisa bermain pasir di pantai tersebut,” ungkap, Doni salah satu pengunjung Pantai Kute.

Sementara itu, Uul salah satu pengunjug yang mengaku asal Kabupaten Bojonegoro mengatakan, dirinya mengunjungi patai yang berada di Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu tersebut bersama keluarganya.

”Kita suka saja wisata ke pantai selain biayanya murah, anak-anak juga suka dengan mainan pasir dan air laut. Kita yang dewasa duduk-duduk saja ditepi pantai sambil melihat deburan ombak laut,” tandasnya. (duc)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban