Lima Pasangan Mesum Diamankan dalam Razia Pekat

Petugas saat razia di penginapan
Petugas saat razia di penginapan

kotatuban.com – Lima pasangan bukan suami istri, diamankan petugas gabungan dari Polres Tuban, Satpol PP, dan TNI yang melakukan razia sejumlah hotel diwilayah Kota Tuban jelang Ramadan.

Lima pasangan tersebut diamankan, lantaran kedapatan berduaan di dalam kamar hotel. Setelah dilakukan cek identitas, kelima pasangan yang tidak bisa membuktikan kalau mereka pasangan suami istri.

”Ini merupakan operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) menjelang Ramadan,” jelas Kanit Dalmas Sabhra Polres Tuban, IPDA Ciput Abidin, Sabtu (06/06).

Pasangan mesum tersebut diamankan dari sejumlah hotel kelas melati yang ada di Tuban. Petugas berencana akan terus melakukan razia baik itu hotel, losmen, atau bentuk penginapan lain untuk meminimalisir keberadaan penyakit masyarakat menjelang bulan Suci Ramadan.

Sebelumnya, Wakil Bupati Tuban, Noor Nahar Hussein, meminta petugas keamanan untuk semakin gencar melakukan razia sebelum bulan puasa. Disamping ada rencana untuk menutup semua tempat hiburan malam selama bulan Ramadan.

”Kita sudah meminta Satpol PP juga untuk bekerjasama dengan petugas keamanan lain untuk melakukan razia penyakit masyarakat, selain itu juga akan menutup semua tempat hiburan malam selama bulan Ramadan,” jelas Noor Nahar. (duc)

 

 

 

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban