Anggota Polres Tuban Gelar Doa untuk Bangsa

kotatuban.com – Polres Tuban gelar doa bersama untuk keutuhan bangsa, yang dilaksanakan di masjid markas polres setempat. Kegiatanitu diikuti ratusan anggota polres dan jamaah jumat yang baru saja melaksanakan sholat jumat, pada Jumat (02/12).
Kasubag Humas Polres Tuban AKP Elis Suendayati mengatakan, kegiatan yang diikuti ratusan anggota tersebut merupakan doa menyikapi aksi damai umat muslim di Jakarta, sekaligus berdoa untuk ketenteraman dan keamanan bangsa.

“Doa untuk bangsa ini juga sebagai bentuk dukungan kepada rekan-rekan kepolisian yang saat ini telah melakukan giat pengamanan, semoga diberikan keselamatan dan kesuksesan,” kata Elis.
Dijelaskan Elis, seliain di masjid Polres kegatan doa juga dilakukan seluruh jajaran kepolisian di polsek. Dalam istigosah itu, anggota kepoisian juga berdoa agar aksi umat muslim yang sedang menyampaikan aspirasinya tidak mudah terprovokasi yang akhirnya memicu kekisruhan dan perpecahan.
 
“Semoga dengan doa bersama ini aksi damai berlangsung aman, selain itu umat muslim yang sedang menyampaikan aspirasinya tidak mudah terprovokasi oknum-oknum tertentu,” ungkas Elis. (kim)

Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.