Anggota Polres Tuban Tabrak Perawat RS

Polisi saat olah TKP
Polisi saat olah TKP

kotatuban.com – Anggota polisi dari Polres Tuban menabrak seorang perawat Rumah Sakit Nahdatul Ulama (RSNU) Tuban. Tabrakan antara kendaraan roda dua tersebut terjadi di Jalan Wahidin Sudiro Husodo tepatnya di depan SPBU atau Dinas Sosial Tuban, Selasa (02/08).

Informasi yang berhasil dihimpun kotatuban.com dilapangan, anggota polisi yang bernama Fajar Dwi Novianto (23) warga Desa Bogorejo, Kecamatan Merakurak tersebut mengendarai motor dengan nopol S-6031-GH berjalan dari arah selatan ke utara. Kemudian, dari arah sebaliknya ada Amaliah Maulidiyah yang merupakan seorang perawat Rumah Sakit yang mengendarai motor bernopol S-4252-FR.
”Tadi yang cewek itu akan belok mengisi bensin ke SPBU. Dan polisi itu dari arah selatan mungkin polisi itu tidak melihat dan terjadilah tabrakan itu,” terang, Divan warga Perumahan Siwalan Permai salah satu saksi mata yang melihat kecelakaan lalulintas tersebut.
Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan kendaraan roda dua tersebut membuat kedua kendaraan tersebut rusak parah pada bagian depannya. Selain itu, kedua pengendara yang mengalami kecelakaan tersebut mengalami luka-luka pada sekujur tubuhnya.
”Sepertinya tadi yang perempuan luka pada bagian kepala lumayan parah. Bahkan saat akan dibawa ke rumah sakit kondisinya pingsan,” ungkapnya.
Sementara itu, Kasat Lantas Polres Tuban AKP Dhino Indra Setiaji membenarkan adanya kejadian kecelakaan lalu lintas yang melibatkan anggota kepolisian tersebut. Saat ini kedua korban masih mendapatkan perawatan medis di RSUD Dr Koesma Tuban.
”Kedua korban masih mendapatkan perawatan di rumah sakit. Kita masih melakukan penyidikan lebih lanjut untuk mengetahui secara pasti penyebab kejadian kecelakaan tersebut,” pungkasnya. (duc)
Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.