Porkab 2016, Bancar Tekuk Merakurak 3-0

bolakotatuban.com– Pertandingan babak penyisihan, cabang olahraga sepak bola pada Pekan olahraga Kabupaten (porkab) Tuban 2016 antara kesebelasan Kecamatan Bancar melawan Kecamatan Merakurak berakhir dengan kemenangan Bancar 3-0.

Pertandingan antara kesebelasan Bancar melawan Merakurak yang digelar di zona barat, Lapangan desa Sumberarum , Kcamatan Kerek sore yang disaksikan warga kecamatan Kerek dan sekitarnya itu .

Aroma kemenangan sudah terasa di tim kecamatan Bancar sejak kick off laga penyisihan di lapangan desa Sumberarum , kerek.  Para pemain dari kecamatan Bancar terus mendominasi jalanya pertandingan.

“Bancar cukup mendominasi pertandingan sore ini,” ujar sekertaris PSSI Tuban, Adi Sudikdo, yang memandu jalanya laga.

Babak pertama pertandingan tekanan yang diarahkan tim Bancar kepada tim Merakurak mulai membuahkan hasil, pada menit 20 babak pertama. Tim Bancar berhasil membobol gawang tim Merakurak melalui tendangan pemain Eka Febri Yogi, yang tidak dapat dihalau penjaga gawang Merakurak Kiswadi.

Berhasil membobol gawang tim Merakurak, pemain Bancar semakin bersemangat untuk menambah poin. Hinga menit 34 satu gol kembali dicetak pemain Bancar melalui tendangan pemain bernomor punggung 16 Miftahul Huda. Hingga turun minum babak pertama kesebelasan Bancar masih unggul dengan skor 2-0.

Sementara itu memasuki babak kedua, kedua kesebelasan yang sudah memulihkan tenaga setelah istirahat beberapa menit kembali turun lapangan, persaingan semakin sengit, Merakurak yang tertinggal 2-0 terus berusaha mengejar ketertinggalan.

Sayangnya usaha Kecamatan Merakurak belum membuahkan hasil, diawal babak kedua yakni pada menit ke 48 kecamatan Bancar kembali membobol gawang Merakurak setelah tendangan Yayan Andre tidak dapat ditepis penjaga gawang Merakurak. Hingga Pluit panjang tanda pertandingan usai skor 3-0 masih bertahan dan Merakurak hasur mengakui keunggulan tim Bancar. (Kim)

Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.