Bayi Perempuan Tergeletak dii Mobil Pick Up

kotatuban.com – Entah setan apa yang ada dibenak orang tua bayi bernasib malang tersebut. Pasalnya, bayi berjenis kelamin perempuan yang masih merah itu dengan sengaja ditaruh seseorang di atas bak mobil pick up milik warga Kelurahan Karang, Kecamatan Semanding, Jumat (13/07) dini hari.

Saat ditemukan kondisi bayi yang masih hidup itu berselimut warna kuning di dalam tas hitam. Pertama kali penemu bayi warga bernama Saris, saat itu ia hendak bepergian keluar kota dan mendengar tangisan bayi diatas mobil pic up S-8935-HF milik Achmad (38).

“Kondisi bayi masih sehat, dan kita belum tahu siapa yang tega menaruh bayi yang kelihatannya baru beberapa hari dilahirkan itu,” kata Achmad.

Menurutnya, sebelum bayi itu ditemukan terpantau dari lensa cctv miliknya sekitar pukul 2:24 Wib dinihari tadi, terlihat seorang pria bertubuh kekar turun dari mobil dan menaruh bayi itu di atas bak mobil pick up.

“Orangnya terlihat turun dari mobil, sayang mobilnya kurang begitu jelas. Sehingga, tidak terpantau plat nomernya,” jelasnya.

Penemuan bayi itu ramai, tidak hanya warga sekitar, bahkan pengguna jalan yang melintas banyak yang penasaran dan bergantian melihat bayi mungil yang bernasib malang tersebut.

Tak selang beberapa lama petugas kepolisian dari Polsek Semanding dan Anggota Reskrim Polres Tuban tiba ke lokasi. Bayi tersebut kemudian dibawa petugas ke rumah sakit untuk diperiksa kesehatannya.

Polisi kini juga masih mengumpulkan beberapa barang bukti dan melakukan pencarian terhadap orang yang sengaja membuang bayinya itu. (duc)‎

Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban