Berangkat Mengajar Malah Jadi Korban Tabrak Lari

kotatuban.com – Sungguh nahas nasib yang dialami Lilik (48), seorang guru asal Perum Jenggolo Permai, Desa Jenggolo, Kecamatan Jenu. Pasalnya, guru yang hendak mengajar tersebut menjadi korban tabrak lari di Jalan Raya Tuban-Bancar, tepatnya di Desa Socorejo, Kecamatan Jenu, Senin (22/01).
Pelaku yang menabrak korban langsung meninggalkannya seorang diri tergeletak di pinggir jalan. Beruntung warga setempat yang mengetahui kejadian tersebut langsung mengevakuasi korban, namun pelaku sudah berhasil melarikan diri.
Dikonfirmasi kotatuban.com, Kapolsek Jenu, AKP Elis Suendayati membenarkan kejadian tabrak lari tersebut. Hingga kini pihak kepolisian masih melakukan penyidikan terhadap kasus tersebut.
”Ya benar, korban ditabrak mobil dan pelaku langsung melarikan diri. Dan hingga kini belum diketahui identitas pelaku,” ujar mantan Kasubbag Humas Polres Tuban tersebut.
Dari keterangan beberapa orang saksi, jika kendaraan korban dengan Nopol S-3380-GS berjalan dari arah timur dengan berkecepatan sedang. Saat berada didepan pos Pelabuhan PT Semen Gresik korban berusaha menghindari lubang di jalan nasional tersebut. Namun nahas pada saat bersamaan datang mobil milik pelaku dari arah belakang. Dan tabrakan tersebut tidak dapat dihindarkan.
”Korban mengalami luka cukup serius dibagian kaki, sementara sepeda motor korban mengalami kerusakan cukup parah akibat kejadian itu,” pungkasnya. (duc)
Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban