Berangkat Sekolah, ‎Siswi MAN Tuban Tewas Terlindas Truck

kotatuban.com – Seorang siswi tewas mengenaskan akibat dilindas truck, Rabu (09/11). Kejadian maut tersebut tepat didepan SPBU Jalan Manunggal Selatan, Kelurahan Sukolilo, Kecamatan Tuban.

Diketahui siswi yang mengalami peristiwa nahas tersebut bersekolah di Madarasyah Aliyah Negeri (MAN) Tuban, yang berada di Jalan HOS Cokroaminoto. Korban diketahui bernama Maika Anggi Novera (17), kelas dua belas. Pada kecelakaan tersebut posisi tubuhnya dalam keadaan tengkurap dan terdapat luka berat di tubuhnya.  Korban yang masih berpakaian lengkap seragam sekolah tersebut hendak berangkat sekolah.

Belum diketahui secara pasti kronologi kecelakaan maut tersebut. Kejadian itu pertama kali diketahui oleh teman sekelas korban bernama Syarifah Nur Aini. Saat itu teman korban melewati lokasi kejadian perkara. Merasa mengenali seragam sekolah dan motor Nopol S-5017-FH milik korban, Syarifah langsung berhenti untuk memastikan siapa yang mengalami kecelakaan tersebut.

”Saya tidak tahu persis bagai mana kejadiannya, ketika saya lewat di lokasi kejadian itu saya mendadak berhenti karena seragamnya kan sama. Saya langsung kaget ternyata itu teman sekelas saya. Kemudian saya menghubungi pihak sekolah,” cerita syarifah, teman korban.

Pantauan di lokasi kejadian jasad korban kemudian dievakuasi anggota Satuan Lalulintas Polres Tuban ke mobil ambulan dan selanjutnya dilarikan ke kamar jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (Rsud) Dr. R Koesma Tuban.

Sementara itu truck penabrak korban berusaha melarikan diri setelah kejadian tersebut. Oleh anggota lalulintas berhasil dihadang saat sampai di jalur pantura tepatnya di pertigaan Pakah, Kecamatan Semanding.

”Masih kita lakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kronologi kejadian pastinya. Namun, melihat arah kendaraan korban terlihat melaju dari arah utara termasuk truck sepertinya berjalanan beriringan,” terang, Kanit Patroli Satlantas Polres Tuban, Ipda Asik Samsul Hadi.

”Setelah koordinasi dengan berbagai pihak truck penabrak korban berhasil kita amankan. Dan saat ini kita sedang melakukan peyidikan untuk mengetahui kejadian pastinya,” pungkas dia. (duc)

 

Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.