Berdua di Kamar Hotel, Dosen dan Kades Digrebek 

ilustrasi : korannonstop.com
ilustrasi : korannonstop.com

kotatuban.com – Seorang dosen disalah satu universitas swasta di Kabupaten Tuban dan seorang kepala desa (Kades) salah satu desa di Kecamatan Widang digrebek polisi. Oknum Kades dan dosen tersebut digrebek petugas kepolisian, Sabtu (10/09) sekitar pukul 02.00 Wib dinihari tadi tengah berduaan di kamar salah satu hotel di Jalan Manunggal Selatan, Tuban.

Informasi yang berhasil dihimpun kotatuban.com, oknum dosen tersebut seorang perempuan berinisial LPS (29) warga Jalan Kedinding Lor, Kecamatan Sukolilo, Surabaya. Sementara, oknum Kades tersebut seorang laki-laki berinisial (MJ).

Penggrebekan pasangan mesum tersebut bermula dari kecurigaan suami LPS yang menduga istrinya, berselingkuh. Dia yang berdomisili di Surabaya, lantas menuju ke Tuban memastikan kebenaran informasi yang dia terima tersebut. Setelah itu, suami LPS melaporkan kejadian tersebut ke Polres Tuban, dia dibantu petugas melakukan penggerebakan ke hotel yang diduga sebagai tempat menginap istri dan selingkuhannya.

Usai digerebek, baik MJ dan LPS dibawa ke Mapolres Tuban untuk  menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Saat ini kedua pasangan bukan suami isteri tersebut menjalani pemeriksaan intensif oleh Unit 1 Polres Tuban.

Kasubbag Humas Polres Tuban, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Elis Suendayati, membenarkan adanya penggerebekan.

”Iya benar tadi pagi dinihari ada penggrebekan. Sekarang masih pemeriksaan, nanti diinformasikan lebih lanjut ya,” pungkasnya. (duc)

Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.