Bersihkan Tangki Truk Pertamina Dua Orang Tewas

kotatuban.com – Dua orang ditemukan tewas di dalam truk tangki PT. Pertamina yang tengah parkir di lahan tambal ban di Dusun Pereng, Desa Purworejo, Kecamatan Jenu, Senin (3/6).

Dua korban itu diketahui bernama Diki Winarto (30) warga desa setempat, dan Eko Susanto (30) warga Desa Mentoso, Kecamatan Jenu. Kedua laki-laki itu meninggal diduga karena kekurangan oksigen saat membersihkan di dalam tangki.

“Korban ditemukan sudah meninggal dunia di dalam tangki truk Pertamina,” ungkap Elis Suedayati, Kapolsek Jenu, Polres Tuban.

Mereka berdua masuk di dalam tangki Pertamina untuk membersihkan kotoran yang berada di dalam tangki dengan menggunakan air. Karena diketahui tangki ada yang bocor, dan akan di las oleh korban sekira pukul 09.00 Wib.

“Korban membersihkan tangki karena ada yang bocor, dan akan di las,” jelas mantan Kasubbag Humas Polres Tuban.

Tiga jam kemudian, Firda yang berada di luar memanggil-manggil korban, namun, panggilan itu tidak dijawab oleh kedua korban hingga dicari diatas tangki truk Pertamina.

“Firda naik ke tangki, dan melihat korban sudah dalam keadaan jatuh tengkurap di dalam tangki,” jelas AKP Elis panggilan akrabnya.

“Korban langsung di evakuasi dan di bawa ke RSUD dr. Koesma Tuban untuk dilakukan visum. Barang bukti truk kita amankan,” tandasnya.

Hasil olah TKP, korban tewas karena kekurangan oksigen ketika berada di dalam truk tangki Pertamina.

‘Korban kekurangan oksigen, dan ditemukan sudah meninggal,” ungkap AKP Mustijat Priyambodo, Kasat Reskrim Polres Tuban. (rto)

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban