Calon Skuat Persatu Mulai Diseleksi

Seleksi calon pemain Persatu
Seleksi calon pemain Persatu

kotatuban.com-Managemen Persatu Tuban, mulai melakukan seleksi pemain, untuk persiapan kompetisi mendatang. Sejumlah calon skuat tim sepak bola kebanggaan kabupaten berjuluk Bumi Wali mengikuti seleksi tersebut. Dari jumlah total calon yang ikut dalam seleksi sebanyak 37 orang terus dilakukan seleksi secara ketat. Sejumlah calon pemain sudah tereliminasi (gugur) dalam seleksi pertama yang dilakukan mulai awal pekan ini di Stadion Loka Jaya Tuban.

“Seleksi sudah kita mulai, awal pekan ini, yang dipusatkan di Stadiun Loka Jaya,” Ujar Manager Persatu Tuban, Fahmi Fikroni, Senin (14/4).

Dari calon peserta seleksi, sejumlah pemain merupakan wajah-wajah lama, yang juga mengikuti seleksi tersebut. Diantaranya, Yeyen sebelumnya Striker persatu, Amri posisi Sayap, Cecep Kiper,  Edi sayap dan Sulis gelandang tengah.

“Pemain yang sebelumnya pernah main bersama Persatu juga kami perlakukan sama dengan mengikuti seleksi secara ketat,” Sambung Roni.

Pantauan dilapangan, seleksi dilakukan dengan mengajak peserta game, dribling, fisik, sprint dan beberapa teknik sepak bola lainya. Hasil seleksi akan diambil 22 pemain> dari jumlah itu akan bermain dalam tim Persatu untuk berbagai posisi dan juga cadangan.

“Dari jumlah yang ada itu kami akan ambil 22 pemain,” imbuh Roni. (kim)

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.