Diterjang Angin, Pohon Tumbang di Tengah Jalan

kotatuban.com-Pohon Trembesi  di Jl Alfalah, Kelurahan Latsari, Tuban yang sudah berusia sepuluhan tahun lebih itu tumbang diterjang angin, Jumat (17/1).

Pohon Trembesi berukuran besar roboh melintang di tengah jalan dan menimpa atap teras rumah warga di bawahnya. Beruntung tidak ada korban jiwa maupun korban luka dalam kejadian kejadian tersebut.

Pohon tumbang diterjang angin
Pohon tumbang diterjang angin

Menurut Miyadi, warga yang rumahnya tak jauh dari lokasi kejadian menyebutkan, sebelum pohon yang diperkirakan lebih dari sepuluh tahun itu roboh, angin bertiup cukup kencang diwilayah tersebut.  “Tadi anginya lumayan kencang, tapi, cuman sebentar tiba-tiba langsung menerjang pohon ini,” terang Miyadi.

Diduga, pohon itu sudah rapuh sehingga tidak kuat menahan terjangan angin. Sehingga saat terjadi angin kencang pohon dengan mudah tumbang menimpa pagar dan atap teras rumah Munir warga Jl Alfalah,  yang berseberangan dengan pohon itu.”Tidak ada korban jiwa maupun korban luka, hanya saja menimpa atap teras dan pagar. Saya tadi pas kebetulan lewat mau pulang dan langsung turun ini,” lanjut Miyadi, yang juga Sekretaris DPC PKB Tuban.

Melihat pohon roboh melintang di tengah jalan, Miyadi langsung melakukan pembersihan bersama warga sekitar. Tak lama kemudian sejumlah petugas dari Dinas Pekerjaan Umum (PU) dan juga Tim Sar dari BPBD Tuban langsung diterjun ke lokasi  untuk membersihkan pohon itu dari tengah jalan. (kim)

Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.