Dua Hari Menghilang Ditemukan Tewas

kotatuban.com – Seorang kakek ditemukan tewas disalah satu bantaran sungai Bengawan Solo yang berada di Desa Kebomlati, Kecamatan Plumpang, pada Sabtu (5/4) malam tadi.

Jenazah yang ditemukan warga tersebut diketahui bernama Ramli (72), merupakan warga Desa Ngadirejo, Kecamatan Rengel. Sebelumnya, Ramli diketahui mulai menghilang usai mengikuti kondangan sejak hari Kamis malam Jum’at (4/4) kemarin.

”Korban yang tewas di tepi bengawan tersebut bernama  Rameli, warga Desa Ngadirejo, Rengel,” jelas Kapolsek Plumpang,  AKP Mundi Hartono, saat dikonfirmasi kotatuban.com, Minggu (6/4).

Menurutnya, korban ditemukan, setelah keluarga korban yang juga anggota Koramil beserta warga dan perangkat Desa Ngadirejo melakukan pencarian dan penyisiran di tepian bengawan. Penyisiran dilakukan, karena sudah 2 hari lebih korban tidak kunjung pulang ke rumah dan tidak ada kabar apapun.

”Setelah dua hari keluarga korban yang dibantu oleh warga, akhirnya korban ditemukan sudah dalam kondisi tidak bernyawa,” tuturnya.

Lebih lanjut Mundi mengatakan, usai jenazah ditemukan, warga kemudian melaporkan temuan ini ke Polsek Plumpang. Setelah dilakukan identivikasi dan evakuasi, jenazah korban langsung dibawa pulang ke rumah duka untuk dimakamkan. Sementara petugas masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengetahui secara pasti sebab kematian Ramli. ”Kami hingga kini masih melakukan penyidikan lebih lanjut,” pungkasnya. (duc)

Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.