Hindari Motor Truck Seruduk Bengkel

kotatuban.com – Truck box menabrak bengkel yang menyatu dengan rumah di Jalan Tuban – Palang Kilometer 4 – 5 tepatnya di RT 01 RW 01 Desa Tasikmadu, Kecamatan Palang, Rabu (02/11). Akibat kejadian tersebut bengkel milik Zaim (38) rusak parah. 

Kejadian nahas tersebut berawal dari kendaran truck box bernomor polisi A-8554-AD dikemudikan oleh Udin Syaifudin (42) warga Desa Waruceper, Kecamatan Waruceper, Kabupaten Tangerang, melaju dari arah barat. 

Pada saat bersamaan dari arah berlawanan, melaju dengan kecepatan tinggi motor Honda Beat bernomor polisi S-3321-GN yang dikendarai Asrofin (24) warga Desa Karangagung Kecamatan Palang. Saat itu, Asrofin akan menyalip motor yang belum diketahui identitasnya, dan tidak mengetahui dari arah barat meluncur truck box yang dikemudikan Udin.

”Saat akan menyalip Asrofin pandangannya kurang bebas, dan tidak menduga dari arah barat melaju truck, kemudian tabrakan tidak dapat dihindarkan,” terang Kasubag Humas Polres Tuban, AKP Elis Suindyati. 

Kemudian setelah terjadi tabrakan, truck oleng ke kanan dan menabrak bengkel milik Zaim. Akibat kejadian itu, selain bengkel yang menyatu dengan rumah rusak parah, juga pengedara motor luka patah tulang terbuka pada paha kaki kanan.

”Akibat kejadian itu pemilik bengkel mengalami kerugian sekitar Rp 20 juta dan kepolisian masih melakukan peyidikan untuk mengetahui kejadian itu secara pasti,” pungkasnya. (duc)

Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.