Hindari Sepeda Pancal, Pengendara Motor Tewas

kotatuban.com – Pengendara sepeda motor tewas secara mengenaskan di tempat kejadian perkara (TKP) setelah menghindari pengendara sepeda ontel. Kejadian kecelakaan lalulintas yang mengakibatkan tewasnya pengendara motor tersebut terjadi didepan KUD KM 30/31 Desa Gadon, Kecamatan Tambakboyo, Rabu (31/05).
Pengendara motor yang tewas di jalur pantura tersebut diketahui bernama Nur Aisyah (38) warga, lunette de soleil oakley pas cher Kecamatan Tayu,

  • Nike Air Max 2017 Heren zwart
  • Kabupaten Pati, Jawa Tengah. Tewasnya pengendara montor tersebut disebabkan menghindari pengendara sepeda ontel yang dibawa Rokayah (50) warga Dusun Karang Pancar, Desa Sidomulyo, Asics Pas Cher Kecamatan Bancar.

    ”Untuk pengendara motor langsung meninggal di TKP. Sedangkan,

  • Air Max Flyknit Donna
  • untuk pengendara sepeda ontel mengalami luka-luka dan luka robek dikepala bagian kiri,” terang, Kasubag Humas Polres Tuban, AKP Elis Suindayati kepada kotatuban.com.

    Menurutnya,

  • Adidas Superstar Blu Uomo
  • kronologi kejadian kecelakaan lalulintas tersebut berawal saat motor yang bernomor polisi (nopol) K – 5217 – HU yang dikendarai Nur Aisyah dan sepeda ontel yang dikendarai Rokayah berjalan dari arah timur ke barat. kanken baratas Sesampainya ditempat kejadian perkara Rokayah belok kekanan tanpa melihat kebelakang. Nike Air Max 2017 Dames Dan pengendara motor tidak bisa mengendalikan kendaraannya dan terjadilah kecelakaan lalulintas tersebut.

    ”Laka itu disebabkan kekurang hati-hatian pengendara. Untuk yang pengendara ontel belok tanpa memperhatikan dibelakangnya. Nike Air Max pas chers Dan yang pengendara motor tidak memperhatikan didepannya,” ujar mantan Kapolsek Kerek tersebut.
    Saat ini, Air Jordan 1 Retro petugas kepolisian dari Polres Tuban masih melakukan pemeriksaan saksi-saksi dan melakukan penyidikan terkait kecelakaan lalulintas tersebut.

    Print Friendly, PDF & Email

    Direkomendasikan untukmu

    About the Author: kotatuban