HPN 2014 Polres Kado Komputer

Kapolres berikan bantuan komputer
Kapolres berikan bantuan komputer

kotatuban.com-Tuban – Polres Tuban,memberikan kado satu perangkat komputer untuk komunitas wartawan Tuban yang tergabung dalam Ronggolawe Press Solidarity (RPS). Bantuan tersebut diserahkan langsung Kapolres Tuban, AKBP Ucu Kuspriyadi, kepada ketua RPS, Khoirul Huda didampingi Dewan Penasehat RPS, Teguh Budi Utomo.

“Bantuan satu perangkat komputer dari Polres Tuban untuk RPS, semoga bermanfaat” kata Dewan Penasehat RPS, Teguh Budi Utomo Selasa (4/3).

Ketua RPS, Khoirul Huda, mengatakan, kalau komputer yang diberikan Polres Tuban kepada RPS merupakan bentuk support yang diberikan oleh penegak hukum tersebut untuk menunjang kinerja jurnalis. Meski begitu, support berupa bantuan komputer ini tidak akan mempengaruhi independensi para jurnalis yang tergabung dalam RPS.

“Ini merupakan bentuk support dari Polres Tuban untuk jurnalis yang tergabung di RPS, meski begitu ini tidak akan mempengaruhi sikap independensi dari Pers,” kata Huda menjelaskan.

Kapolres Tuban, AKBP Ucu Kuspriyadi, berharap supaya para jurnalis di Tuban yang tergabung RPS bisa memanfaatkan komputer ini sebaik-baiknya.

“Tolong dimanfaatkan yang sebaik-baiknya,” pesan Ucu usai memberikan bantuan tersebut. (duc)

 

Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.