Ibu dan Anak Tewas Ditabrak Truk

kotatuban.com–  Ibu dan anaknya tewas di tempat, karena ditabrak dump truk di jalan Pakah – Soko, tetapatnya di Dusun, Benteng Rowo, Desa Sumberejo, Kecamatan Rengel, Rabu, (28/02)

Kedua korban itu diketahui bernama Alfiyah (32) dan anaknya Sevtia Fasa Priyanita (13), warga Desa/Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban. Pemicu kecalakaan tragis itu dikarenakan sopir dump truk diduga mengantuk.

“Kecalakaan lalu lintas itu disebabkan sopir truk tidak mampu mengendalikan kendaraan dengan baik, Diduga lelah dan kantuk sehingga oleng ke kanan dan menabrak korban dari arah berlawanan,” terang Iptu Nungki Sambodo, Kanit Laka Satlantas Polres Tuban.

Kecelakaan maut itu bermula saat kendaraan dump truk bernopol S 8493 UF yang dikemudikan Sugik Anto (34), warga Desa Banjaragung, Kecamatan Rengel. Kendaraan itu berjalan dengan kecepatan tinggi dari arah barat.

Ketika sampai di lokasi kejadian, sopir truk tidak bisa mengendalikan kendaraan dengan wajar dikarenakan mengantuk. Sehingga dump truk itu oleng ke kanan dan keluar jalur marka.

Pada saat bersamaan dari arah berlawanan muncul sepeda motor bernopol S 6915 EY yang dikemudikan korban yang berboncengan dengan anaknya. Karena jarak sudah dekat,  truk itu tidak bisa menghindar dan menabrak sepeda motor korban.

Kedua korban terpental dan mengalami luka serius di bagian tubuhnya yang mengakibatkan nyawa kedua korban tidak bisa diselamatkan. Sepeda motor korban juga ringsek tak berbentuk akibat kecalakaan itu.

“Kedua korban meninggal dunia di lokasi kejadian,” kata Iptu Nungki Sambodo ketika dilokasi kejadian.

Tidak berhenti disitu, dump truk itu juga mengantam sepeda motor lainnya yang dikemudikan Wahyuni (20) sambil membocengkan Weni Raista (27) yang merupakan warga desa setempat.

Beruntung kedua korban itu berhasil selamat dari maut, dan harus dilarikan di rumah sakit guna mendapatkan perawatan medis.

“Kedua korban yang lainnya mengalami luka-luka akibat kecelakaan tersebut,” terang Iptu Nungki panggilan akrab Kanit Laka Satlantas Polres Tuban.

Mengetahui hal itu anggota Satlantas Polres Tuban langsung turun di lokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengevakuasi korban. (ros)

 

Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban