Jalan Berlobang Rawan Laka

kotatuban.com-Kondisi jalan Kerek-Merakurak maupun sebaliknya rawan kecelakaan. Sebab, jalur itu  banyak  berlubang dan aspalnya mengelupas.

Lobang menganga Jl Merakurak-Kerek bahayakan pengguna
Lobang menganga Jl Merakurak-Kerek bahayakan pengguna

Novita (26) warga Desa  Kasiman, Kecamatan Kerek mengatakan, jalur poros kecamatan yang menghubungkan Kecamatan Merakurak hingga Kecamatan Kerek itu terdapat lubang sepanjang lebihd ari satu meter dengan kedalaman lubang lebih dari 25 cm.

“Kami berharap pemerintah tanggap dan segera memperbaiki agar tidak terjadi korban,” terang Novita.

Selain banyak lubang, banyak batu kerikil berserakan dari jalan yang sudah rusak, beberapa bagian hanya ditambal dengan batu kapur maupun material semen.

Sementara itu, Tamuji (28) warga sekitar , berharap pemerintah dapat memperhatikan jalan yang ada dengan melakukan penutupan jalan berlubang. Bila perlu dilakukan perbaikan dengan pengaspalan demi keselamatan pengendara. ” Biar tidak tambah parah ya diperbaiki mas, sama pemerintah. Tapi kok hanya di tambal saja itu pake batu, itu saja tidak semua, ada yang dibiarkan lubang,” katanya.

Warga yang melalui jalan tersebut harus ekstra hati-hati. Sebab, jika tidak bisa saja terperosok di lubang yang menganga. Apalagi saat hujan, lubang yang tergenang air tidak tampak dapat mengancam pengendara. (kim)

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.