Jatuh Saat Pasang Baliho BCA, Seorang Pria Tewas

kotatuban.com – Seorang pria tersengat aliran listrik hingga terjatuh ketika memasang baliho milik Bank Central Asia (BCA) di perempatan Pabrik Kapur, Kelurahan Gedongombo, Kecamatan Semanding, Minggu (09/09) kemarin.

Akibat kejadian itu, Alim Yuistirom (34), pemuda asal Desa Bedahan, Kecamatan Babat, Kabupaten Lamongan tewas dengan luka bakar lantaran terkena aliran listrik tegangan tinggi. Korban menghembuskan nafas terakhirnya ketika dalam perawatan di rumah sakit umum daerah (RSUD) dr. Koesma Tuban.

“Setelah di rawat beberapa jam di rumah sakit, akhir nyawa korban tidak tertolong, meninggal dunia,” ungkap AKP Desis Susilo, Kapolsek Semanding, Polres Tuban, Senin (10/09).

Kapolsek Semanding menjelasakan awal mula kejadian itu. Saat itu korban sedang memasang baliho dari BCA dangan bergambar beberapa produk jenis mobil di lokasi kejadian.

Ketika korban menaiki tiang baliho dan sampai diatas. Tiba-tiba korban tersengat aliran listrik hinga terjatuh dari ketinggian sekitar 10 meter. Selanjutnya, korban dibawa ke rumah sakit guna perawatan tetapi nyawa korban tidak bisa diselamatkan lantaran mengalami luka yang cukup serius disekujur tubuhnya.

“Hasil pemeriksaan medis, di tubuh korban di temukan luka terbakar di bagian wajah sebelah kiri sampai leher akibat tersengat aliran listrik ketika memasang baliho itu,” beber AKP Desis.

Selain itu, korban juga mengalami luka terbuka pada kepala, luka memar di kepala bagian kanan, dan beberapa luka serius dibagian tubuh korban akibat terjatuh. Serta mengalami luka patah tulang pada pundak kiri.

“Korban juga mengalami luka terbuka akibat terjatuh setelah tersengat listrik,” pungkasnya. (rto)

Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban