Kabur, Buronan Dihadang di Jalan

kotatuban.com-Petugas Polres Tuban hadang kendaraan mini bus dengan Nopol S 7342 E yang melintas di jalur Pantura Tuban, tepatnya di jalan Panglima Sudirman, Kota Tuban. Penghadangan tersebut dilakukan petugas untuk menangkap tiga orang yang menjadi buron kepolisian.

Tiga orang yang diringkus petugas dalam pemghadangan di depan Pos Lalu Lintas Boom tersebut merupakan buronan kasus pencurian kendaraan bermotor dan tersangka pencurian hewan. Mereka diduga akan kabur ke luar daerah untuk memghilangkan jejak setelah mengetahui menjadi Daftar Pencarian Orang (DPO) Polres Tuban.

Kapolres Tuban, AKBP Fadly Samad, membenarkan aksi penghadangan petugas. Halitu untuk meringkus tiga buron yang menjadi target petugas, Yakni  Nk (30), dan dua tersangka kasusu pencurian Hewan berinisi  Hr (35) dan Nd (33), seluruhnya warga Kecamatan Kerek.

“Ada tiga orang yang kita amankan,” kata AKBP Fadly Samad, Senin (18/07)

Saat melakukan penghadangan petugas sempat kesulitan mencari DPO tersebut. Sebab, tiga orang yang menjadi incaran petugas itu membaur di dalam kendaraan dengan penumpang lainnya. Setelah dilakukan pemeriksaan ketiganya berhasil terindentifikasi dan langsung diringkus oleh anggota Polres Tuban.

“Setelah kita dapat langsung kita amankan,” sambung Kapolres Tuban itu.

Ketiga buronan langsung digelandang ke Polres Tuban. Saat ini petugas masih melakukan pemeriksaan terhadap ketiga pria yang sempat buron itu. (kim)

 

Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.