Kampanye Akbar PKB Kerahkan 30.000 Massa

kotatuban.com-Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) bakal menggelarkKampanye akbar terbuka, yang akan dilaksanakan di stadion Lokajaya Kabupaten Tuban, Jumat (4.4). Rencananya, kampanye akbar terbuka tersebut akan menghadirkan sejumlah tokoh besar partai politik peserta pemilu 2014 bernomor dua itu.

Sekertaris PKB Miyadi, saat dikonformasi kotatuban.com mengungkapkan, beberapa tokoh yang akan hadir adalah Mahfud MD, Ketuan DPW PKB Jawa Timur, Halim Iskandar, dan sejumlah tokoh nahdiyin dari Kabupaten Tuban. “Insya Allah Tokoh yang hadir,   Halim Iskandar dan Mahfud MD,” kata Miyadi.

Selain sejumlah tokoh, rapat terbuka  yang dilaksanakan di penghujung masa kampanye itu juga akan menghadirkan ribuan massa simpatisan Partai Kebangkitan Bangsa, warga nahdiyin dan juga seluruh calon anggota dewan perwakilan rakyat daerah Kabupaten Tuban dari seluruh daerah pilihan di Kabupaten Tuban.

“Selain para tokoh, tentu akan ada juga massa yang akan kami kerahkan, jumlahnya antara 15 hingga 30 ribu, karena akan ada hiburan orkes melayu Monata, dengan artis  Rina Sidik dan lainya,” sambung Miyadi.

Dengan aksi kampanye terbuka kami berharap mampu menarik simpatik masa agar PKB bisa menjadi partai pemenang 2014. Selain langkah kampanye terbuka, PKB juga mengarahkan seluruh simpatisan maupun para Calon Anggota Legislatif (Caleg) melakukan gerakan dor to dor, (dari pintu kepintu/rumah-kerumah) agar lebih dekat dengan masyarakat.

“Kami juga melaksanakan gerakan caleg rumah kerumah dan meminta restu konstituen,” katanya. (kim)

Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.