Laka Motor Tewasi di Lokasi

kotatuban.com – Kecelakaan lalu lintasmelibatkan tiga kendaraan bermotor di simpang tiga Jl Pahlawan, Kelurahan Gedongombo, Kecamatan Semanding, Tuban. Akibatnya satu orang pelajar pengendara sepeda motor meninggal dunia di tempat kejadian, sementara lainnya mengalami luka-luka.

“Satu korban meninggal dalam kejadian ini,” ujar Kanit Laka Satlantas Polres Tuban, IPTU Nungki Sambodo, Senin (21/11).

Adapun korban meninggal diketahui seorang pelajar bernama Ernik Pradan Agustina (16), warga Dusun Krajan Indah, Desa Tegalbang,Kecamatan Palang. Korban yang mengendarai motornya mengalami luka parah dibagian kepala.

Nungki menjelaskan, kecelakaan maut itu berawal saat Ernik melaju dari arah timur dengan mengendarai motornya S 6877 FT. Saat di lokasi kejadian, kendaraan pelajar itu bertabrakan dengan sepeda motor S 6935GU yang dikendarai oleh Jumadi (23), warga Desa Gemulung, Kecamatan Kerek. Naas, korban terlempar dari kendaraannya dan langsung dihantam kendaraan lain S 4167 E yang dikendarai Hudi Winarto warga Grabagan dari belakang.

“Sepeda motor yang dikemudikan Jumadi menabrak sepeda motor korban. Saat korban terjatuh ini kendaraan lain menabrak korban dari belakang,“ terang Nungki Sambodo.

Jenazah remaja malang itu langsung dievakuasi oleh petugas untuk dibawa ke kamar jenazah RSUD Tuban. Saat ini kasus tersebut dalampenanganan Petugas Unit Laka Sat Lantas Polres Tuban. Guna kepentingan penyelidikan petugas juga meminta keterangan sejumlah saksi.

Satuan Lalulintas Polres Tuban menghimbau, pengendara motor berhati-hati dalam berkendara. Selalu mengutamakan keselamatan dalam berkendara demi keselamatan diri sendiri dan orang lain. (kim)

Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.