Laka, Pick Up Serunduk Dum Truk

Pick Up masuk parit setelah bertabarakan dengan truk
Pick Up masuk parit setelah bertabarakan dengan truk

kotatuban.com-Dua kendaraan terlibat kecelakan lalulintas di Jalur Tuban –Bojonegoro, tepatnya di desa Maibit, Kecamatan Rengel, Tuban.  Akibat kecelakaan tersebut dua kendaraan yakni pick up dan sebuah dump truk ringsek di bagian depan setelah saling berbenturan.

Meski tidak ada korban jiwa, sejumlah penumpang dilaporkan  mengalami luka, dan terpaksa harus mendapatkan pertolongan medis.  Bahkan, seorang penumpang dari kendaraan tersebut terlempar ke sawah karena kerasnya benturan.

Menurut  keterangan Mashuri pengemudi dump truk, kecelakaan yang melibatkan dua kendaraan tersebut bermnula saat pick up nopol S 9539 HE yang dikemudikan oleh Jamal (50), warga Desa Punggulrejo, Kecamatan Rengel, Tuban berjalan dari Bojonegoro menuju Tuban.

Saat berada dilokasi kejadian, kendaraan pick up yang dikemudikan Jamal itu tiba-tiba oleng dan masuk jalur kanan. Naas, dari arah berlawanan muncul dump truk nopol S 9353 UK yang dikemudikan oleh Mashuri, warga Desa Pakis, Kecamatan Grabagan, Tuban.

“Saya tadi sudah ngerem dan banting kiri. Tapi mobilnya masih terus ke kanan akhirnya langsung tabrakan ini,” terang Mashuri.

Akibat dihantam dump truk bagian kiri, bak pick up dengan dua penumpang tersebut langsung terlepas dari bodinya. Kemudian Widji (52), penumpang yang berada di bak belakang langsung terlempar ke sawah, sedangkan Sulastri (43), penumpang yang ada di depan terjepit body kendaraan yang masuk parit itu.

“Kalau saya tidak apa-apa, tapi penumpang yang di depan luka terjepit. Sekarang sudah di bawa ke Puskesmas,” ujar Jamal, pengemudi pick up itu saat berada di lokasi kejadian.

Diduga kendaraan pick up tersebut oleg ke kanan akibat roda depan kendaraan mengalami kerusakan, sehingga sang sopir tidak mampu mengendalikan laju kendaraan dan ahirnya bertabrakan.

Kasus tersebut kini dalam penanganan petugas Satuan Lalulintas Polres Tuban , Petugas juga masih melakukan olah tempat kejadian, untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan tersebut. (kim)

 

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.