Libur Imlek Wisata Tuban Ramai Pengunjung

kotatuban.com-Libur tahun baru China atau Imlek tidak disia-siakan warga Tuban. Mereka beramai-ramai memadati sejumlah tempat wisata untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Salah satu tempat wisata yang padat pengunjung, yakni, wisata pemandin Bektiharjo.

Lokasiwisata yang tidak jauh dari pusat kota Tuban di Desa Bektiharjo, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban, tersebut menjadi salah satu tempat favorit warga Tuban dan sekitarnya untuk menghabiskan waktu liburan Imlek.

Bektiharjo ramai pengunjung saat Imlek
Bektiharjo ramai pengunjung saat Imlek

Menurut Untung (43) pedagang di lokasi wisata Bektiharjo, pengunjung cukup banyak pada liburan hari Imlek. Sejak pagi pengunjung sudah nampak memadati kolam renang maupun di area wisata tersebut. “Lumayan banyak pengunjungnya, Alhamdulillah kalau rame dagangan juga laris,” kata Untung.

Untung menuturkan, pengunjung diperkirakan akan terus meningkat hingga sore hari dan besok, hal tersebut terjadi karena libur kali ini bertepatan dengan liburan Imlek berdekat hari libur Sabtu dan Minggu. ” Besok kan hari Sabtu terus Minggu, makanya ramai, ” kata pria yang akrab disapa Pak Tung ini.

Sementara itu Rini (19) pengunjung warga Kecamatan Parengan Tuban mengaku, sengaja datang untuk menikmati hari libur Imlek bersama teman-temanya.  “Sejuk mas, segar sekali mandi di sini,” kata Rini yang langsung berenang ke tengah kolam.

Ramainya wisata Bektiharjo, selain karena memang alami dan sejuk juga ditunjang harga tiket yang murah. Untuk menikmati, kesegaran air dan sejuknya mandi di Bektiharjo, pengunjung tidak perlu membayar mahal, cukup dengan Rp4.500 untuk tiket masuk sudah bisa sepuasnya berenang dan menikmati mandi degan suasana alam yang menyegarkan. (kim)

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.