Masuk Perkampungan Babi Hutan Serang Dua Warga

kotatuban.com – Dua warga Dusun Kedungringin, Desa Kedungjambanganan, Kecamatan Bangilan mengalami luka-luka yang cukup serius dibeberapa bagian tubuhnya. Luka-luka yang dialami dua warga tersebut diakibat diserang oleh seekor celeng atau babi hutan, Rabu (21/12).

Kejadian tersebut berawal dari persawahan atau selatan desa muncul seekor celeng menuju teras rumah seorang warga milik Mukminin. Mengetahui hal itu Mukminin mengusir hewan tersebut, kemudian celeng sebesar anak sapi tersebut berlari kearah utara.

”Saat celeng itu lari kearah utara menuju rumahnya Nasrikah. Yang saat itu Nasrikah sedang mencuci pakaian disamping rumahnya. Tiba-tiba celeng itu menyerang Nasrikah yang sedang mencuci itu,” terang, Kasubag Humas Polres Tuban, AKP Elis Suindayati.

Akibat serangan binatang hutan secara tiba-tiba tersebut, Nasrikah mengalami luka terbuka pada kaki bagian kiri, luka terbuka pada lengan sebelah kanan, luka terbuka pada lengan bagian kiri dan luka terbuka pada telapak tangan bagian kiri. Karena merasa takut akibat serangan hewan tersebut Nasrikah berteriak minta tolong.

Mendengar teriakan tersebut, Purwanto (45) tetangga Nasrikah mendatangi korban dan berusaha mengusir celeng tersebut. Akan tetapi celeng tersebut malah menyerang Purwanto. Kemudian Purwanto mengambil potongan babu dan menyerang celeng tersebut dengan bambu hingga celeng tersebut tewas tak bernyawa.

”Purwanto juga mengalami luka terbuka pada dada sebelah kiri, luka robek pada telapak tangan bagian kiri, luka terbukan pada paha bagian kiri, akibat serangan celeng tersebut,” ujar Elis.

Akibat mengalami luka-luka yang cukup serius, karena amukan celeng tersebut, kedua warga tersebut dilarikan ke Puskesmas Bangilan untuk mendapatkan perawatan medis. (duc)

 

 

Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.