Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Terapung di Sungai

kotatuban.com – Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan terapung di dalam sungai Dusun Bangkolan, Desa Sumurjalak, Kecamatan Plumpang, Selasa (03/04). Mayat laki-laki tanpa identitas tersebut ditemukan warga sudah dalam kondisi melepuh.

”Sebenarnya mayat tanpa identitas itu ditemukan warga, Senin (02/04) kemarin sore. Tapi tempatnya sulit dijangkau sehingga baru dievakuasi hari ini,” terang, Kasubbag Humas Polres Tuban, Iptu Agus Edi Pranoto.

Menurutnya, pertama kali yang mengetahui keberadaan mayat tanpa identitas tersebut adalah masyarakat. Kemudian masyarakat tersebut melaporkan penemuan mayat itu ke Polsek Plumpang.

”Kemudian petugas pagi tadi berhasil melakukan evakuasi terhadap korban. Dan saat ini korban dibawa ke kamar jenazah RSUD dr Koesma, untuk menunggu barangkali ada keluarga korban,” ungkapnya.

Saksi mata Antok (35) warga Desa Ngino, Kecamatan Semanding, sekitar empat hari yang lalu saat dirinya mencari burung disekitar lokasi, dirinya melihat orang yang memiliki ciri-ciri seperti korban mondar-madir disekitar lokasi kejadian.

”Sepertinya orang itu mondar-mandir disekitar lokasi kejadian seperti orang yang sedang mengalami gangguan jiwa gitu,” terang Antok . (duc)

Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban