Ngantuk, Pengemudi Truck Tewas

kotatuban.com – Gara-gara mengantuk seorang sopir truck terlibat kecelakaan lalulintas dan tewas ditempat kejadian perkara. Kecelakaan tersebut terjadi di jalur Tuban – Bulu, di KM 29 dari Kota, tepatnya di Desa Kenanti, Kecamatan Tambakboyo, Jum’at (10/11).

Diketahui, pengemudi truck tersebut bernama Nana Kaelana (49), warga Kp Cempaka Mekar, RT 01/01, Kecamatan Padalarang Kabupaten Bandung Barat. Korban terjepit di kabin truck, yang mengakibatkan nyawanya tidak bisa diselamatkan.

”Kecelakaan itu mengakibatkan satu korban meninggal dunia dilokasi kejadian,” kata Kanit Laka Satlantas Polres Tuban Iptu Nungki Sambodo.

Kecelakaan maut itu bermula saat truck tronton box bernopol L 9104 UV yang dikemudikan oleh Nana Kaelana, berjalan dari arah timur ke barat. Ketika berada di lokasi kejadian, pengemudi truk diduga mengantuk dan kurang kosentrasi.

Sehingga truk yang dikendarainya menabrak dari belakang kendaraan truk tronton box bernopol AB 8897 AK yang dikemudikan oleh Uji Luhur Pribadi (41), warga Kecamatan Kemiri, Kabupaten Purworejo.

”Sebelum ditabrak, truck bernopol AB 8897 AK berhenti sesaat karena ada antrian jalan atau padatnya arus lalu lintas, dan saat itu ditrabrak truck yang dikendarai korban,” beber Iptu Nungki Sambodo.

Mengetahui hal itu, anggota Satlantas Polres Tuban datang dilokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Serta memintai keterangan saksi guna proses penyelidikan lebih lanjut, dan jasad korban telah dievakuasi untuk dibawa dikamar jenazah RSUD dr. Koesma Tuban.

”Barang bukti juga telah kita amankan untuk proses penyelidikan lebih lanjut,” pungkasnya. (duc)

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban